Wednesday, December 22, 2010

RAHASIA SUKSES DAFTAR GOOGLE ADSENSE: Buat yang sudah putus asa dalam daftar google ades...

RAHASIA SUKSES DAFTAR GOOGLE ADSENSE: Buat yang sudah putus asa dalam daftar google ades...: "Anda tidak perlu putus asa karena selalu blog anda ditolak oleh mbah google, padahal anda sudah belajar sana-sini, bikin trok-trik jitu sepe..."

PANDUAN BELAJAR INTERNET MARKETING: Salam Blogging Bagi Anda Yang Ingin Kaya Dari Inte...

PANDUAN BELAJAR INTERNET MARKETING: Salam Blogging Bagi Anda Yang Ingin Kaya Dari Inte...: "Tidak ada yang mudah dan instan baik di dunia maya dan didunia nyata. Didunia nyata okelah kita semua udah paham, gak ada yang gratis, mau g..."

PNPM MANDIRI PERDESAAN: Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa

PNPM MANDIRI PERDESAAN: Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa: "PENYUSUNANRENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DESADAN RENCANA KERJA PEMBANGUNAN DESA &nb..."

heruleaks(dot)com: Bagaimanakah cara menyusun daftar kata kunci yang ...

heruleaks(dot)com: Bagaimanakah cara menyusun daftar kata kunci yang ...: "Bagaimanakah cara menyusun daftar kata kunci yang efektif? Anda dapat selalu menggunakan Alat Kata Kunci guna mendapatkan gagasan untuk ist..."

PNPM MANDIRI PERDESAAN: Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa

PNPM MANDIRI PERDESAAN: Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa: "PENYUSUNANRENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DESADAN RENCANA KERJA PEMBANGUNAN DESA &nb..."

Monday, December 20, 2010

Bagaimanakah cara menyusun daftar kata kunci yang efektif?

Anda dapat selalu menggunakan Alat Kata Kunci guna mendapatkan gagasan untuk istilah penelusuran dan topik Jaringan Display untuk menjadi target kampanye iklan Anda. Anda juga dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk menyusun daftar kata kunci yang lebih efektif:

1. Ketika Anda membuat daftar, berpikirlah seperti pelanggan atau pengunjung situs web.

Istilah atau frasa apakah yang akan dipakai pelanggan untuk menggambarkan produk atau jasa Anda?
* Untuk kata kunci penelusuran, jangan lupa cantumkan kata kunci yang mungkin ditelusuri pengguna di Google untuk menemukan bisnis Anda. Lalu perluas daftar untuk menyertakan beberapa variasi relevan yang mencakup variasi ejaan (misalnya, sistem, sistim), bentuk jamak, sinonim dan salah ejaan. Untuk meringkankan proses curah pikiran, gunakan Alat Kata Kunci. Untuk menggunakan Alat Kata Kunci dalam akun, pilih tab Kata kunci dan klikTambahkan kata kunci, lalu tautan Alat Kata Kunci.
* Untuk kata kunci Jaringan Display, pastikan memilih kata kunci yang paling terkait dengan konsep pusat grup iklan, sebagaimana iklan pada Jaringan Display ditargetkan menurut keseluruhan tema daftar kata kunci, bukan istilah kata kunci. Pilih tema kata kunci yang berkaitan dengan konten pada situs web yang mungkin dikunjungi target pemirsa Anda.

2. Pertajam atau hapus kata kunci yang mungkin terlalu luas atau tidak relevan.

Kata kunci yang terlalu luas dapat menurunkan kinerja dengan menghasilkan banyak tayangan iklan namun sedikit klik.
* Untuk kata kunci penelusuran, hapus kata kunci umum pada daftar yang bisa dikaitkan dengan rentang produk atau jasa yang luas. Kata kunci satu kata cenderung terlalu umum; jadi, cobalah gunakan frasa dua atau tiga kata. Misalnya, menggunakan kata kunci umum tas untuk mempromosikan koper dapat menayangkan iklan ke pengguna yang menelusuri barang tak terkait seperti tas sekolah dan tas pesta. Agar kata kunci lebih khusus, tambahkan kata-kata yang menggambarkan barang atau jasa. Alih-alih menggunakan kata kunci tas , cobalah kata kunci yang lebih relevan dan menggambarkan seperti koper, tas tangan, dan beli koper di internet.
* Untuk kata kunci Jaringan Display, hindari ini dengan menghapus kata kunci yang tidak terkait erat dengan tema grup iklan utama. Hindari membuat daftar kata kunci yang memiliki makna ganda. Misalnya, membuat daftar kata kunci bertarget Jaringan Display menggunakan istilah Toraja, Luwak, dll. dapat membuat sistem AdWords menempatkan iklan pada situs-situs yang berkaitan dengan kopi maupun lokasi wisata Tanah Toraja dan binatang Luwak. Atau, pastikan menggunakan kata kunci bertema sempit pada setiap grup iklan sesuai konten yang pemirsa target Anda akan lihat, seperti Kopi Toraja, Kopi Luwak.

3. Untuk Jaringan Penelusuran, pertimbangkan menggunakan Laporan Istilah Penelusuran untuk menyempurnakan daftar kata kunci. Laporan ini akan memberi informasi tentang kueri penelusuran sebenarnya yang digunakan orang untuk menemukan iklan Anda. Dengan informasi ini, Anda dapat menambahkan kata kunci atau menghapusnya dari daftar.

4. Mempertimbangkan opsi pencocokan kata kunci lainnya.
* Pada Jaringan Penelusuran, Anda dapat memilih empat macam opsi pencocokan kata kunci guna menargetkan iklan ke pengguna: pencocokan luas, frasa, persis, atau negatif. Jika Anda tidak menetapkan opsi khusus, setelan bawaan kata kunci adalah pencocokan luas. Beralihlah ke salah satu opsi jika Anda ingin menyaring pemirsa yang lebih relevan. Dengan menerapkan opsi pencocokan yang lebih terfokus, Anda dapat menjangkau pemirsa yang lebih berminat pada apa yang Anda tawarkan, mengurangi biaya per klik (BPK), dan meningkatkan ROI.
* Akan tetapi pada Jaringan Display, semua kata kunci hanya dianggap pencocokan luas, sistem AdWords tidak menggunakan kata kunci individual untuk menargetkan iklan pada Jaringan Display, namun lebih ke seluruh tema dari semua gabungan kata kunci. Maka, hanya opsi kata kunci pencocokan luas dan pencocokan negatif yang tersedia untuk grup iklan yang ditargetkan untuk Jaringan Display.